RATUSAN MOTOR TRAIL IKUTI BINTAN ADVENTURE TRABAS KEPRI

0
261

GOTVNEWS, Bintan – Dalam rangka ulang tahun Komunitas Motor Trail BAMX Tanjungpinang yang ke 3 sekaligus disejalankan HUT ke- 69 KODAM I Bukit Barisan. Pada kegiatan ini Komunitas BAMX mengundang seluruh komunitas Trabaser se Kepulauan Riau, untuk mengikuti bintan Adventure Raider Trail.

Sebanyak ratusan motor Trail mengikuti Trabas Kepri Bintan Adventure, masing-masing komunitas terdiri dari Kabupaten Lingga, Anambas, Batam, Tanjungpinang dan Bintan.

Rute perjalanan yang ditempuh para Trabaser selama dua hari, yakni mulai start dari Jalan Ganet Tanjungpinang, menuju kebun Tirta Madu Bintan, Pengudang dan berakhir di pantai Sakera Bintan.

Ketua panitia pelaksana kegiatan BAMX Tanjungpinang Bintan, Indra mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan sejalannya ulang tahun KODAM I Bukit Barisan dan BAMX Tanjungpinang Bintan.

Selanjutnya, pelepasan para Raider Trabas Kepri ini langsung dilepas oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watu Seke dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, serta diiringi sejumlah motor Touring Harley –Davidsion. (Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here