Polisi Amankan Sebelas Orang Saat Transaksi Narkoba

0
1254

GOTVNEWS, BINTAN – Satresnarkoba Polres Bintan menangkap sebelas orang yang diduga terlibat dalam transanksi jual beli narkoba jenis sabu dan ganja di wilayah Tanjungpinang. Penangkapan dilakukan di beberapa lokasi berbeda pada minggu (28/7) dini hari kemarin.

Dari sebelas orang yang diamankan, tiga orang dintaranya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polisi. Mereka berinisial TJS, IK dan AP yang merupakan warga Tanjungpinang.

Sementara enam orang yang terindikasi menggunakan narkoba penanganannya diserahkan ke BNN Kota Tanjungpinang untuk direhabilitasi. Sedangkan dua orang lainnya dipulangkan karena tidak terbukti terlibat dalam transaksi narkoba.

Kasat Narkoba Polres Bintan, AKP Nendra Madya Tias mengatakan, penggerebekan dilakukan di beberapa lokasi berbeda, antara lain, Jalan Bangau di Kelurahan Air Raja, Jalan DI Panjaitan Kilometer 7 dan Jalan MT Haryono Tanjungpinang.

Barang bukti yang berhasil diamankan dalam penggerebekan ini diantaranya, lima paket sabu seberat 3,67 gram sabu dan satu paket ganja kering seberat 4,24 gram.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka dijerat dengan Undang-Undang tentang narkotika dengan ancaman Pidana maksimal 20 tahun penjara.(Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here