Wanita Pekerja THM Diperkosa Pemuda Mabuk

0
574

GOTVNEWS, BINTAN – HS alias EC, warga Kijang Kota, Kabupaten Bintan, diringkus aparat kepolisian karena diduga melakukan pemerkosaan yang disertai dengan kekerasan kepada wanita pekerja tempat hiburan malam. Aksi pemerkosaan itu dilakukan tersangka di Taman City Walk, Kijang pada selasa (6/8) dini hari.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar mengatakan kronoligis kejadian berawal dari perkenalan tersangka dan korban di sebuah tempat hiburan malam di kawasan pelabuhan sri bayintan, Kijang. Tersangka menawarkan untuk mengantar pulang, Namun korban justru dibawa ke Taman City Walk. Di lokasi ini tersangka berniat memperkosa. Korban sempat dianiaya lantaran menolak untuk berhubungan intim.

Nasib naas, setelah berhubungan intim, tersangka tertidur pulas sehingga memudahkan aparat kepolisian menangkapnya.

Polisi mengamankan beberapa barang bukti, berupa pakaian milik tersangka dan korban yang terdapat bercak darah, Ikat pinggang yang digunakan untuk menganiaya dan sepeda motor milik tersangka.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan kekerasan. tersangka terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.(Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here