Curi Kotak Amal dan Sepeda Motor, Kawanan Pencuri Ini Diringkus Polisi

0
1006

GOTVNEWS, BINTAN – Polsek Bintan Utara meringkus kawanan pencuri kotak amal masjid di tujuh lokasi berbeda. Satu orang dari kawanan pencuri ini juga melakukan pencurian enam unit sepeda motor.

Tiga tersangka berinisial, DD berusia 16 tahun, R 17 tahun dan FR 21 tahun. Ketiga tersangka ditangkap unit Reskrim Polsek Bintan Utara di Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang dan Batu Ampar, Kota Batam.

Dari catatan Kepolisian, kawanan pencuri spesialis kotak amal masjid ini telah beraksi di tujuh lokasi berbeda serta satu kasus pembobolan rumah. Sementara itu, satu orang dari kawanan ini berinisial DD juga melakukan pencurian sepeda motor. Dari tangan tersangka DD, Polisi mengamankan enam unit sepeda motor hasil curian.

Wakapolsek Bintan Utara, AKP Paino S mengatakan, Polisi mengamankan barang bukti berupa, enam buah sepeda motor, dua buah kotak amal, dua buah tabung gas, dua buah kipas angin, satu buah tv Led dan sebuah mobil rental yang digunakan para pelaku untuk melakukan kejahatan.

Akibat perbuatannya tiga tersangka dikenakan pasal 363 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.(Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here