Kejuaraan Woodball Kepri Diikuti Puluhan Atlet Manca Negara

0
62

GOTVNEWS, BINTANWoodball, sebuah Olahraga yang tergolong baru dan perlu keahlian khusus untuk memainkannya.  Ternyata cukup banyak diminati.  Para pemain harus memasukkan bola ke gawang kecil dengan melewati berbagai rintangan.

Permainan Woodball yang populer di Taiwan ini ternyata gampang-gampang susah, namun tetap seru untuk dimainkan. Olahraga ini mirip dengan permainan Golf. Para Pemain memukul bola kayu menggunakan Malet dari garis batas, kemudian diarahkan ke gawang kecil melalui lintasan dengan poin penilaian.

Baru – baru ini, sebuah perkumpulan Olahraga Woodball, Seligi Kota Tanjungpinang menggelar Kejuaran Woodball di Serumpun Padi Emas Resort, Bintan. Kejuaraan ini diikuti oleh 84 peserta dari tiga Negara, Singapura, Malaysia dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Kejuaraan Woodball ini diselenggarakan dengan berbagai kelas, seperti Single dan Double Fairway  Competition, maupun Single dan Team Stroke. Total hadiah disediakan panitia sebesar Rp. 52 juta.

Dalam kejuaraan ini terdapat 12 lintasan dengan tingkat kesulitan rintangan yang berbeda. Seperti rintangan pasir, gundukan tanah, hingga bebatuan.

Tertarik untuk bermain woodball, ayo berolahraga dan ciptakan generasi atlet Woodball di Kepulauan Riau.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here