Cukai Rokok Naik, Omset Penjual Rokok Elektrik Meningkat Drastis

0
104

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Kabar kenaikan cukai rokok oleh pemerintah tahun 2020 mendatang,  membuat penjualan Podvape di Kota Tanjungpinang meningkat drastis. Para perokok tembakau banyak beralih menggunakan rokok elektrik.

Dunia Vape kini kembali menunjukkan eksistensi nya,  sistem Podvape yang merupakan sistem awal dari jenis vape kembali di gandrungi peminat,  selain bertujuan untuk berhenti terhadap konsumsi rokok,  Podvape ternyata lebih ekonomis dan hemat biaya dari pada rokok konvensional.

Pemilik Kedai Vape Boedak Pinang, Dusky mengatakan, adanya isu kenaikan cukai rokok oleh pemerintah,  membuat Peminat Podvape meningkat drastis. Produk yang paling laris di buru pembeli adalah Podvape Calliburn, harganya berkisar Rp. 300 hingga Rp. 350 ribu.

Pengguna vape maupun podvape diyakini dapat menghentikan kebiasaan merokok. Namun di beberapa negara Eropa dan Asia, produk rokok elektrik masih dianggap illegal, tidak diketahui pasti penyebab dilarangnya peredaran rokok elektrik, namun penggemar rokok elektrik semakin bertambah.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here