Keindahan Alam Pukau Panitia dan Peserta Lomba Tour De Kepri

0
40

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Ajang balap sepeda Internasional Tour de Kepri yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi salah satu panitia lomba taraf Internasional tersebut. Tracey Morland warga negara New Zealand mengaku kagum dengan keindahan Pulau Bintan, khususnya Pulau Dompak.

Menurut Tracey keindahan alam di Pulau Dompak masih asri dan jauh dari keramaian Kota, Pulau yang terletak di Kota Tanjungpinang tersebut sangat cocok menjadi sirkuit balap sepeda, khususnya untuk kategori Criterium, atau balap sepeda yang mengandal kecepatan menyelesaikan putaran lap dengan waktu tercepat.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Buralimar mengatakan akan mengemas iven Tour de Kepri lebih menarik lagi, khususnya dari segi lintasan dan insfrastruktur pendukung.

Tour de Kepri merupakan ajang tahunan yang diadakan Pemerintah Provinsi Kepri, dengan mendatangkan ratusan pebalap sepeda dari manca Negara. Dilaksanakan selama tiga hari di tiga wilayah, Tanjungpinang – Bintan – dan Batam, sejak 1 november hingga 3 november 2019.

Tim asal Australia, Spesialized Roval Mavericks keluar sebagai juara umum dengan total catatan waktu 23 jam 12 menit 49 detik dengan lintasan lomba sejauh 300 km.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here