Remaja Putus Sekolah Coba Perkosa Pelajar SMP

0
236

GOTVNEWS, BINTAN – Seorang remaja putus Sekolah di Kecamatan Tambelan, Bintan ditangkap Polisi karena coba memerkosa Pelajar SMP. Saat kejadian, korban tertidur dan sempat disekap oleh pelaku.

Kejadian bermula saat pelaku berinisial O, 16 tahun yang dalam keadaan mabuk nekat masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela kamar korban, sekitar pukul 02.00 dini hari.

Pelaku langsung mencoba memerkosa dengan menutup mulut dan hidung korban yang sedang tertidur pulas. Beruntung korban tersadar dan berteriak, pelaku panik lantas kabur dan meninggalkan celana yang dikenakannya.

Tak disangka, pelaku kembali ke rumah korban untuk mengambil celana yang tertinggal, saat itu lah pelaku berhasil diringkus Aparat Kepolisian.

Menurut Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson, pelaku sempat beberapa kali mengintip dari jendela kamar korban sebelum beraksi.

Atas perbuatannya pelaku disangkakan melanggar Undang-undang tentang perlindungan anak. Namun karena usia pelaku masih dibawah umur, penuntasan kasus akan menggunakan sistem Peradilan Pidana anak. (Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here