Jelang Natal Tiket Kapal Tujuan Belawan Habis Terjual

0
140

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Beberapa pekan jelang Natal dan Tahun baru, tiket kapal tujuan Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara dari Pelabuhan Sri Bayintan, Kijang, Bintan telah habis terjual.

Dibandingkan dengan tujuan daerah lain, penumpang lebih banyak memburu tiket Kapal KM Kelud dengan tujuan Belawan. Sebanyak 2607 tiket telah habis terjual untuk keberangkatan tanggal 23 Desember 2019.

PT Pelni cabang Tanjungpinang berencana akan mengajukan dispensasi atau penambahan jumlah penumpang KM Kelud sebanyak 1258 orang.

Harga tiket KM Kelud rute Tanjung Priok- Kijang- Batam dan Belawan disesuaikan dengan kelas yang dipilih, untuk harga tiket dewasa kelas 1 A Rp. 768 ribu, kelas B dewasa Rp 628 ribu. Kelas II A dewasa Rp. 431 ribu, dan kelas II B dewasa Rp. 398 ribu. Sedangkan untuk kelas ekonomi penumpang dewasa sebesar Rp. 244 ribu.

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada natal dan tahun baru, PT. Pelni menambah satu armada kapal yang melayani rute Kijang, Tanjung Priok, Surabaya, Makassar, Bau-bau, Namlea, Ambon, Ternate, Bitung.(Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here