Beragam Hiburan Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes BRI

0
486

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Sempena HUT Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke 124 tahun, dilaksanakan pesta rakyat Simpedes di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang. Beragam hiburan dan kegiatan dilaksanakan dalam pesta rakyat yang digelar sabtu (7/12) pagi.

Inilah suasana kemeriahan Pesta rakyat Simpedes, beragam pertunjukkan, mulai dari karnival kostum unik, atraksi barongsai, reog dan jaranan mampu menarik perhatian pengunjung yang hadir.

Artis Ibu Kota, Eko KDI dan Lulu Chika semakin menyemarakkan iven ini. Penonton larut dalam alunan dan berjoget dangdut.

Euforia penonton yang hampir didominasi oleh kaum ibu rumah tangga ini semakin meriah setelah Lulu Chika melantunkan lagu berjudul mundur alon-alon, bahkan salah satu penonton diajak bernyanyi bersama di atas panggung.

Penyelenggara juga menyediakan stand bagi pelaku usaha binaan BRI, serta layanan cek kesehatan gratis, donor darah dan lomba PUBG yang sedang populer dikalangan milenial.

Ketua panitia iven Pesta rakyat Simpedes, Dimas Haryo Prabowo mengatakan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah serta masyarakat luas untuk lebih mengenalkan produk layanan dari BRI.

Rangkaian Pesta rakyat Simpedes ini dimulai sejak pagi, dimulai dengan lomba lari 5 Kilometer, drum band, festival musik, pameran dan bazar, hingga puncak acara dimeriahkan oleh artis dangdut Janeta Janet. (Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here