Bantuan Korban Banjir Bandang Tambelan Mulai Disalurkan

0
339

GOTVNEWS, BINTAN – Polres Bintan mengirimkan bantuan logistik untuk korban banjir bandang di Kecamatan Tambelan. Bantuan dikirim menggunakan Kapal Sabuk Nusantara 48 melalui Kota Tanjungpinang, Selasa (10/12) siang.

Bantuan logistik berupa 317 paket sembako, peralatan rumah tangga dan uang tunai mulai di distribusikan untuk korban banjir bandang di Kecamatan Tambelan, Bintan.

Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson mengatakan, bantuan yang di berikan berasal dari sumbangan seluruh anggota Polres Bintan. Selain itu Polres Bintan juga akan memberangkatkan tim untuk membantu warga pasca musibah banjir bandang.

Selain itu, bantuan juga terus mengalir dari Pemerintah.  Pemprov Kepri mengirim bantuan sembako sebanyak 160 paket, seragam sekolah sebanyak 228 pasang, peralatan rumah tangga sebanyak 239 paket, terdiri dari, karung, selimut, sandang dan matras.

Pemkab Bintan juga mengirimkan peralatan rumah tangga sebanyak 99 paket, perlengkapan bayi dan perlengkapan dapur beserta 6 Ton beras.

Pendistribusian bantuan untuk korban banjir bandang terkendala jadwal Kapal Perintis yang menuju wilayah Tambelan. Selain itu , faktor cuaca juga turut menghambat proses distribusi bantuan.(Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here