Serunya Para Talent Persiapkan Iven Batam International Culture Carnival

0
199

GOTVNEWS, BATAM – Beginilah situasi persiapan para talent atau model di belakang layar sebelum kegiatan Batam International Culture Carnival dimulai, suka cita di wajah mereka menandakan mereka siap mengikuti kegiatan even tahunan ini. Talent atau model yang tergabung dalam Asosiasi Karnaval Indonesia atau yang lebih dikenal dengan AKARI ini ternyata berasal dari berbagai Kota dan Kabupaten di Kepulauan Riau, seperti dari Bintan, Lingga, Batam, Tanjungpinang serta Karimun.

Tak hanya teman-teman talent yang dewasa saja, melainkan dari anak-anak hingga balita pun turut serta dalam persiapan dalam even berskala internasional ini. Asal kamu tau aja ya pemirsa GO TVĀ  bahwa kostum-kostum ini cukup berat dan butuh persiapan yang sangat matang sebelum karnaval dimulai.

Uniknya para talent membutuhkan waktu lebih kurang dua jam dalam mempersiapkan segala sesuatunya sebelum acara dimulai, seperti make up mempersiapkan dan merakit kostum serta pernak pernik lainnya yang diperlukan dalam pawai atau karnaval nantinya.

Tertarik untuk menjadi model atau talent AKARI, ayo karyakan dirimu dan rasakan sensasi berjalan di kerumunan penonton dengan kostum yang unik dan mempesona.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here