Hiasan Natal Diburu Pembeli, Omset Pedagang Naik 40 Persen

0
155
Warga sedang melihat hiasan Natal. Ist

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Menjelang perayaan Natal, warga mulai mengunjungi toko penjualan pernak pernik Natal di Tanjungpinang, Sabtu (14/12). Omset penjualan para pedagang pun meningkat hingga 40 persen.

Seperti di salah satu toko di Kawasan Pasar Baru, Kecamatan Tanjungpinang Kota, warga mulai ramai membeli pernak pernik Natal, seperti pohon Natal, hiasan berupa bola-bola, bintang serta lonceng.

Veni (32) seorang pedagang mengatakan harganya bervariasi, mulai dari Rp45 ribu sampai Rp600 ribu. Ia pun mengaku omzet penjualannya naik 30-40 persen dari hari biasa.

“Pernak-pernik yang paling banyak dibeli ya pohon Natal, hiasan lampu, bintang, bola-bola, Lonceng, Pita, Bunga, dan Topi,” kata Veni.

Deswita (36), seorang pembeli yang ditemui di salah satu toko di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Tanjungpinang Timur mengatakan, memang mencari hiasan pohon Natal karena menurutnya hiasan yang paling mudah rusak dibanding pohon Natal.

“Saya sering berbelanja keperluan Natal di toko ini karena harganya murah dan jadi lebih hemat pengeluaran,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here