OPD Telah Terima DPA Tahun 2020, Syahrul: Harus Segera Kerja

0
102

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul menyerahkan dokumen pelaksanaan anggaran ke seluruh OPD, Senin (20/1) pagi. Wali Kota Syahrul menekankan seluruh bawahannya untuk bekerja cepat agar penyerapan anggaran berjalan maksimal.

Syahrul juga berkomentar, apabila pengerjaan yang dilakukan OPD atau Instansi di Pemkot Tanjungpinang terlambat, maka akan berpengaruh dengan kurangnya penyerapan anggaran, dan hal ini juga berdampak pada kinerja Pemerintah yang terkesan lamban dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Selanjutnya Syahrul juga menekankan anggaran di Pemkot Tanjungpinang tahun 2020 ini lebih memprioritaskan pada bidang insfrastruktur dan pariwisata, oleh karena itu OPD –OPD di luar pariwisata hendaknya melaksanakan kegiatan dan pembangunan yang mampu mendorong pariwisata Kota Tanjungpinang, serta memprioritaskan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Syahrul mengakui terdapat program pembangunan di Pemkot Tanjungpinang yang mengalami keterlambatan, salah satu nya pembangunan rumah dinas unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang,di Kampung Bugis.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here