Guru Non PNS di Kepri Terima Gaji Ke 13

0
3153

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Sebanyak dua ribu delapan ratus tujuh puluh tujuh, guru dan tenaga kependidikan non ASN se Provinsi Kepulauan Riau, pada tahun 2020 akan menerima gaji 13 sebesar satu bulan gaji.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Muhammad Dali, pada Senin (20/1) pagi di Aula serba guna SMKN 3 Tanjungpinang.

Dali mengatakan, para guru dan tenaga pendidikan non ASN se Kepri akan mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, selain itu, seluruh guru dan tenaga pendidikan non ASN akan menerima gaji 13.

Pada tahun sebelumnya, para tenaga pendidikan non ASN se Kepri hanya mendapatkan bonus saja dari Dinas Pendidikan Kepri, namun mulai tahun ini, seluruh tenaga pendidikan non ASN akan menerima gaji 13 sebesar satu bulan gaji.

Dalam kesempatan ini, seluruh guru dan tenaga kependidikan non ASN asal Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang dan Pulau Senayang, melakukan penandatanganan perjanjian kerja untuk masa kerja tahun 2020, dan juga disejalankan dengan penandatanganan fakta integritas anti narkoba, yang diikuti sekitar 800 guru dan TU non ASN asal SMAN dan SMKN.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here