Kapolda Kepri Beri Arahan Pengamanan Pilkada

0
32

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan kunjungan kerja ke Polres Tanjungpinang, Jumat siang. Dalam kunjungan ini, Kapolda membahas tentang pengamanan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Kapolda Kepri memberikan arahan terkait pengamanan Pilkada serentak yang meliputi kesiapan personil, peralatan sarana dan prasarana untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Polres harus mampu bersinergitas dengan penyelenggara dan pengawas Pemilu untuk menghasilkan Pilkada serentak yang aman, nyaman dan kondusif.

Selain itu Kapolda Kepri juga mengimbau masyarakat agar bijak menyikapi isu berkembang dan serta bijak menggunakan media sosial.

Sebelum melakukan kunjungan ke Polres Tanjungpinang, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melaksanakan Jum’at keliling beserta rombongan ke Masjid Sultan Riau Penyengat.(Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here