Diperlakukan Secara Tidak Manusiawi, Dua Anak Alami Trauma Kekerasan

0
117

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Seorang warga Tanjungpinang melaporkan kasus penganiayaan terhadap dua anaknya yang masih Balita. Aksi itu diduga dilakukan oleh pengasuhnya dan berhasil terekam kamera pengintai yang terpasang di rumah mereka.

Januddin, 30 tahun, warga Kecamatan Tanjungpinang Timur ini telah melaporkan kasus dugaan penganiayaan itu ke Mapolres Tanjungpinang pada Januari lalu.

Januddin mengungkapkan adanya perubahan sikap yang dialami oleh kedua anaknya. Seperti sering murung, menangis hingga mudah marah.

Curiga terhadap perubahan sikap itu, Januddin pun memasang kamera pengintai, dan benar saja, aksi kekerasan oleh pengasuh itu terekam kamera.

Dari rekaman video tampak perlakuan pengasuh yang tidak manusiawi. Seperti saat memberikan makan, sendok makan disodok ke dalam mulut korban yang masih berusia 3 tahun.

Sedangkan terhadap korban lain yang berusia 4 bulan, pengasuh menghentakkan tubuh korban ke pangkuannya saat memberikan susu, tak hanya itu, korban juga dilempar ke atas kasur. Kejadian ini membuat korban menangis.

Januddin berharap kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh anaknya bisa segera di proses dan pelaku dihukum setimpal. Ia juga berharap kasus ini menjadi pembelajaran pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here