DPD Partai Nasdem Tanjungpinang Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Rumah Ibadah

0
142
DPD Partai Nasdem Tanjungpinang semprot disinfektan ke rumah ibadah untuk cegah penyebaran Covid 19. (foto Gtv/Brm)

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Mengantisipasi penyebaran wabah Covid 19, DPD Partai Nasdem Tanjungpinang menyemprotkan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum seperti tempat ibadah dan pemukiman warga. Dalam aksi peduli ini, kader Partai Nasdem mengajak seluruh elemen masyarakat memerangi penyebaran Covid 19, Rabu (25/3).

Penyemprotan cairan disinfektan diawali dari Masjid Nurul Haq di Kelurahan Batu Sembilan, Tanjungpinang. Sebanyak 10 litet cairan anti septik disemprotkan ke seluruh ruangan dan lantai Masjid.

Ketua DPD Partai Nasdem Tanjungpinang Boby Jayanto mengatakan aksi peduli ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Partai Nasdem mengajak seluruh masyarakat dan partai politik untuk bersama-sama memerangi wabah virus Corona,” ujar Boby.

Aksi peduli penyemprotan disinfektan ini disambut baik oleh warga.

“Warga sudah menunggu untuk penyemprotan disinfektan ini karena kami khawatir terjangkit Corona,” kata pengurus Mushala Ulbudiyah, Rifa’i.

Selain menyemprotkan cairan disinfektan/ DPD Partai Nasdem Tanjungpinang juga mempersiapkan tempat pencuci tangan dan sabun yang akan dititipkan disejumlah fasilitas publik seperti pasar dan pangkalan ojek.(Brm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here