Kota Batam dan Kabupaten Karimun Penyumbang ODP Tertinggi di Kepri

0
39

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Berdasarkan data terbaru per tanggal 25 Maret 2020 dari Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, Kota Batam dan Kabupaten Karimun menjadi daerah penyumbang Orang Dalam Pemantauan tertinggi di Provinsi Kepulauan Riau.

Jumlah ODP di Kota Batam hingga hari ini sebanyak 453 orang, dalam proses pemantauan sebanyak 393 orang dan selesai pemantauan sebanyak 60 orang. Sementara itu di Kabupaten Karimun jumlah ODP sebanyak 289 orang, dalam proses pemantauan sebanyak 247, danĀ  selesai pemantauan sebanyak 42 orang.

Dari data yang dikirim Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana untuk total jumlah Orang dalam Pemantauan di Provinsi Kepri sebanyak 881 orang dan Pasien Dalam Pengawasan sebanyak 65 orang.

Untuk pasien positif di Provinsi Kepri masih berjumlah 5 orang. Satu orang yang dinyatakan positif di Kota Batam meninggal dunia, dua orang PDP dalam progres turut meninggal dunia yang berasal dari Kabupaten Karimun dan Kota Tanjungpinang, dan tiga orang PDP yang dinyatakan negatif meninggal dunia denga penyakit penyerta asal Kota Batam. (DinkesKepri/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here