Cegah Penyebaran Covid-19, Aparat Gabungan Bubarkan Kerumunan Warga di Tanjungpinang Timur

0
1514
Kapolsek Tanjungpinang Timur IPTU Firuddin berikan imbauan ke masyarakat. (foto Gtv/Drl)

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Aparat Kepolisian dan Kecamatan Tanjungpinang Timur membubarkan aktifitas berkumpul warga di beberapa lokasi untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19, Selasa (24/3) malam. Warga juga diimbau untuk tetap dirumah dan mengurangi aktifitas berkumpul.

“Sesuai surat edaran Pemkot Tanjungpinang dan Kapolri, malam ini kami lakukan sosialisasi ke masyarakat, guna mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek Tanjungpinang Timur, IPTU Firrudin.

Dalam kegiatan ini petugas menyasar ke tempat-tempat umum, seperti taman, warung kopi, masyarakat dihimbau untuk tetap berada dirumah, jika tidak ada urusan yang mendesak.

Camat Tanjungpinang Timur, Ferry Andana menyebut, imbauan ini akan terus dilakukan hingga dua pekan kedepan, sesuai surat edaran dari Wali kota Tanjungpinang.

“Karena kita termasuk wilayah empat besar pandemi, maka jangan sampai lalai dan larut, jangan sampai kondisi sudah parah baru menyesal, oleh karena itu malam ini kita lakukan razia gabungan,” ungkap Ferry.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here