Kapolres Tanjungpinang Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kasat Polair

0
489
Kapolres Tanjungpinang Pimpin Sertijan Kasat Intelkam dan Kasat Polair. (Ist)

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan pengukuhan jabatan Kasat Polair di Mapolres setempat, Sabtu (2/5).

Kasat Intelkam dijabat oleh AKP Buskardi yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Anambas, Ia menggantikan AKP I Made Putra Hari Suargana yang menempati jabatan sebagai Kapolsek Nongsa Polresta Barelang.

Kemudian IPTU Ardian dikukuhkan sebagai Kasat Polair yang sebelumnya Paur I Bankum Bag Sumda. Pengukuhan ini didasari oleh Satuan Polair yang telah resmi di bawah naungan Polres Tanjungpinang yang sebelumnya masih bergabung di bawah naungan Dit Polairud Polda Kepri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini sesuai dengan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : KEP / 160 / IV / 2020.

“Mutasi yang dilaksanakan merupakan hal biasa dalam organisasi berdasarkan penilaian pimpinan serta promosi agar kegiatan dapat berjalan dengan dinamis serta menambah daya dukung polres Tanjungpinang agar lebih meningkat lagi,” kata AKBP Iqbal.(Brm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here