Plt. Gubernur Kepri Serahkan Bantuan 15.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Lingga

0
64
Plt. Gubernur Kepri Serahkan Bantuan 15.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Lingga.(Ist)

GOTVNEWS, LINGGA – Plt Gubernur Kepri, Isdianto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lingga. Dalam kunjungannya kali ini, Plt. Gubernur menyerahkan 15.000 paket sembako kepada Bupati Lingga, alais Wello, Senin (18/5).

Bupati Alias Wello menerima secara simbolis bantuan sembako gratis dari Pemprov Kepri di Gedung Nasional, Dabo Singkep. Selanjutnya bantuan sembako langsung diserahkan kepada perwakilan warga sebagai penerima bantuan.

Plt. Gubernur Kepri, Isdianto berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid 19. Isdianto juga mengapresiasi aturan blocking area yang diterapkan Pemkab Lingga karena dinilai mampu menekan angka penyebaran Covid 19.

“Saya berharap Lingga selalu dalam zona hijau hingga wabah ini berlalu dan kehidupan kembali normal lagi,” katanya.

Bupati Lingga Alias Wello mengapresiasi bantuan sembako yang diberikan Pemprov Kepri. Bupati Alias Wello mengatakan Pemkab Lingga telah mengambil langkah awal dengan menutup akses transportasi untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Dengan langkah yang diambil lebih awal dan apapun resiko dari kebijakan itu kami harus siap menghadapinya,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here