Begini Kata Milenial Soal Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional

0
171

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun ini menjadi momentum bagi generasi muda untuk selalu waspada akan bahaya dan pengaruh buruk narkotika.

Tim Gotvnews berhasil menghimpun tanggapan generasi muda di Kota Tanjungpinang, tentang harapan dan tantangan yang dihadapi generasi penerus dalam memerangi narkotika. berikut liputannya.

Dengan pendidikan karakter dan penyuluhan bahaya narkotika secara intens kepada generasi muda, diharapkan dapat membentengi pemuda terhadap pergaulan menyimpang dan ancaman pengaruh narkotika saat ini.

Dilansir dari berbagai sumber, Kepala BNN Komjen PolĀ  Heru Winarko mengungkapkan BNN berhasil memetakan 98 jaringan narkotika, 27 diantaranya sindikat berskala internasional.

Selain itu pada 2019 BNN berhasil mengungkap 55 kasus dengan jumlah tersangka 59 orang, di masa pandemi covid 19, BNN telah berhasil mengungkap 14 jaringan narkotika berskala internasional.

Dalam peringatan HANI 2020 yang bertema hidup 100 persen di era new normal, sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba, diharapkan seluruh masyarakat dan Pemerintah dapat saling bersinergi memerangi narkotika guna melindungi masyarakat dari bahayanya narkotika.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here