Plt Wali Kota Silahturahmi Sambil Mencoba Olahraga Menembak

0
27

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Pelaksana Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menghadiri silahturahmi dengan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tanjungpinang. Silaturahmi digelar di Lapangan Tembak Batalyon Marinir, Tanjungpinang pada Sabtu (11/7) pagi.

Dalam kegiatan silahturahmi ini, Plt Wali Kota Tanjungpinang yang didampingi dengan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari, diterima langsung dengan Ketua Perbakin Kota Tanjungpinang, Ari Saputra beserta Pengurus Perbakin Tanjungpinang dan Korps Marinir.

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, kehadiran Pemerintah Kota Tanjungpinang ke lokasi tembak ini adalah untuk menjalin silahturahmi dengan Perbakin Tanjungpinang dan juga memantau lokasi pengembangan dari lapangan tembak dan jogging track yang saat ini sedang dalam pengerjaan.

Dalam kesempatan ini, Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, berkesempatan melakukan olahraga menembak sasaran yang didampingi oleh pembimbing dari Perbakin Tanjungpinang.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here