Jelang Pilkada Serentak 2020, Gubernur Kepri Minta Jangan Golput

0
161

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Jelang Pilkada Serentak 2020, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan menghindari sikap apatis atau golput.

Hal ini dikemukakan Isdianto disela-sela kegiatannya di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (29/7) siang. Isdianto mengajak masyarakat di Provinsi Kepri agar menyukseskan Pilkada serentak 2020 Kepri baik di tingkat Kabupaten, Kota maupun Pilgub Kepri, dengan menggunakan hak pilih secara tepat dan sesuai hati nurani, guna mendapatkan kepala daerah yang tepat untuk lima tahun kedepan.

Diketahui saat ini tahapan Pilkada serentak 2020 telah memasuki tahapan pemutakhiran data pemilih yang ditargetkan rampung pada Agustus mendatang, selanjutnya tahapan akan dilanjutkan pendaftaran pasangan calon pada 4 hingga 7 September mendatang.

Dalam Pilkada serentak 2020 Kepri, hampir seluruh Kabupaten Kota di Kepri melaksanakan Pilkada serentak termasuk Pemilihan Gubernur Kepri, seperti Kabupaten Bintan, Anambas, Natuna, Karimun, Lingga dan Kota Batam. Kecuali Kota Tanjungpinang yang tidak melaksanakan Pilwako di tahun ini.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here