Iskandarsyah Pastikan Maju Bersama Anwar Di Pilbub Karimun

0
309

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Setelah mendapatkan restu dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Bakal Calon Bupati Karimun, dari PKS, Iskandarsyah memastikan akan maju pada Pemilihan Bupati Karimun tahun 2020 bersama politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Anwar Abu Bakar, sebagai pasangannya.

Hal ini disampaikan oleh Iskandarsyah usai menjadi salah satu narasumber pada acara Go Cast oleh Gotvnews.id, di Tanjungpinang, beberapa waktu lalu.

Iskandarsyah menyampaikan, motivasinya maju pada Pilbub Karimun semata-mata untuk memajukan daerah Karimun serta mewujudkan baktinya kepada masyarakat Karimun.

Iskandarsyah yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kepri ini, mengaku siap mengundurkan diri dari Legisatif untuk ikut dalam Pilkada di Karimun.

Rencananya Iskandarsyah bersama Anwar Abu Bakar akan melakukan deklarasi maju Pilbub Karimun, setelah menerima SK dari DPP Partai dalam waktu dekat.

Diketahui saat ini Paslon Pilbub Karimun, Iskandarsyah – Anwar diusung oleh dua partai yaitu PKS yang memiliki 6 kursi dan PAN yang memiliki 3 kursi, atau total 9 kursi, syarat tersebut telah terpenuhi dari 6 kursi yang ditentukan.

Pilkada serentak 2020 direncanakan mulai diselenggarakan pada 9 Desember mendatang, Karimun merupakan salah satu Kabupaten di Kepri yang ikut merayakan pesta demokrasi Pilkada serentak 2020.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here