Masjid Agung Al Hikmah Terima Hewan Kurban Dari ASN

0
71

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Pemerintah Kota Tanjungpinang, pada Kamis (30/7) siang, menyerahkan secara simbolis hewan kurban dari Aparatur Sipil Negara Kota Tanjungpinang, sejumlah 1 ekor ke Masjid Agung Al Hikmah, Tanjungpinang.

Penyerahan hewan kurban ini, dilaksanakan secara langsung oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Teguh Ahamd Syafari, Kabag Kesra Saparilis dan diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Agung Al Hikmah, Abdul Razak.

Pelaksana Tugas Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, untuk penyerahan hewan kurban tahun ini berjumlah 50 ekor, yang terbagi dari sapi sebanyak 48 ekor dan kambing 2 ekor. Hewan kurban ini berasal dari para Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Kota Tanjungpinang.

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Agung Al Hikmah, Abdul Razak mengucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor sapi dari ASN Pemerintah Kota Tanjungpinang dan hasil pemotongan hewan kurban ini akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Masjid Agung Al Hikmah.

Sementara itu, Masjid Agung Al Hikmah pada Hari Raya Idul Adha yang akan dirayakan pada tanggal 31 Juli 2020, akan melaksanakan sholat Idul Adha di dalam Masjid dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cek suhu badan dan menjaga jarak dalam beribadah, yang mana sholat akan dimulai pada pukul 07.00 pagi.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here