Pemko Tanjungpinang Menunggu Realisasi Sembako Pemprov Kepri

0
73

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Untuk menerima sembako dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kota Tanjungpinang saat ini hanya menunggu realisasinya, karena kewajiban Pemko Tanjungpinang berupa penyedian data nama dan alamat masyarakat yang akan menerima sembako, telah tersedia.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, pada rabu lalu, saat menghadiri agenda Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Rahma mengatakan, dari hasil verifikasi dan validasi oleh Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, data jumlah Kepala Keluarga (KK) yang akan menerima bantuan sembako dari APBD Provinsi Kepri berjumlah 34.090 KK.

Penyedian data tersebut sudah berdasarkan dengan nama dan alamat yang akan menerima sembako. Dan kewajiban Pemko Tanjungpinang sudah dilaksanakan, kini hanya menunggu realisasi dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara itu, untuk tata cara pembagian sembakonya, Rahma akan tetap menggunakan cara yang sama dengan pembagian sembako oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, yaitu melalui Kelurahan yang ada diwilayah Kota Tanjungpinang.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here