Walpri Gubernur Kepri Dinyatakan Positif Covid 19

0
127

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Pengawal Pribadi Gubernur Kepri, DPS (28) dikabarkan positif covid 19, seluruh pihak yang telah melakukan kontak dengan yang bersangkutan diminta untuk melaporkan diri serta mengikuti tes swab di RSUP Rat Tanjungpinang. Kamis (30/7) siang.

Hal ini tertulis dalam pers rilis yang disampaikan oleh Sekda Provinsi Kepri yang juga Ketua Harian Tim Gugas Covid 19 Kepri, Tengku Said Arif Fadillah di Kantor Gubernur Kepri, Dompak Tanjungpinang.

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa salah satu Walpri Gubernur Kepri, DPS, berjenis kelamin laki-laki dinyatakan positif covid 19 berdasarkan tes swab. Selanjutnya dilakukan tracing kontak terdekat baik kerabat maupun keluarga.

Berdasarkan protokol kesehatan, beberapa Pejabat dan Staff dilingkungan Pemprov Kepri juga dilakukan tes swab, diketahui Gubernur Kepri, Isdianto telah melakukan tes swab pada kamis (30/7) pagi tadi. Hasil swab akan diketahui sekitar 1 hingga 2 hari mendatang.

Saat ini yang bersangkutan tengah dalam kondisi sehat atau berstatus OTG dan sedang menjalani karantina di Rumah Singgah RSUP Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang.

Tim Gugas Covid 19 Kepri juga menghimbau kepada siapa saja yang melakukan kontak dengan yang bersangkutan agar dapat melaporkan diri ke Dinkes Kepri maupun Dinkes Tanjungpinang, serta melakukan isolasi mandiri sambil menunggu pelaksanaan tes.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here