Pedagang Bendera Mulai Banjiri Jalan Tanjungpinang

0
32

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75, pada tanggal 17 Agustus mendatang, sejumlah Jalan di Kota Tanjungpinang, mulai diramaikan dengan pedagang kaki lima musiman yang menjual beragam bendera merah putih dan umbul umbul.

Penjualan beragam bendera merah putih dan umbul umbul ini sudah merupakan kegiatan tahunan, yang dilakukan oleh para pedagang dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti salah seorang pedagang musiman, Edi, yang datang dari Bandung dan membawa bahan dagangannya, berupa beragam bendera merah putih dan umbul – umbul.

Edi mengatakan, penjualan bendera dan umbul umbul, baru ia mulai hari ini hingga tiga pekan mendatang, yang dibawa langsung dari Kota Bandung. Untuk harganya bervariasi, mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 600 ribu.

Dalam kesempatan ini, Edi juga menyampaikan, aktivitas berjualan bendera di Kota Tanjungpinang telah dijalaninya selama 15 tahun dan penjualannya tidak di satu lokasi saja, bersama temannya, Edi berjualan di 10 lokasi yang tersebar di Kota Tanjungpinang.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here