HUT Polwan Ke – 72, Iptu Raisa Kisahkan Suka Duka Sebagai Polwan

0
166

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Sempena hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-72 tahun, yang jatuh tiap tanggal 1 September ini, tentu  Republik Indonesia memiliki banyak Polwan yang cukup dibanggakan, salah satunya seorang wanita yang bertugas di Polres Tanjungpinang.

Inilah Iptu Raisa Prilia Savitri salah satu anggota Polwan di Polres Tanjungpinang, merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, memiliki ayah yang juga berprofesi sebagai anggota Polri, membuat Raisa bercita – cita memiliki profesi yang sama dengan sang ayah, saat ini raisa menjabat sebagai Kaur Bin OPS Satlantas Polres Tanjungpinang. Sempena HUT Polwan ke 72, wanita yang akrab disapa Raisa ini, bersedia berbagi kisah hidupnya sebagai Polwan, dari mulai awal karir hingga saat ini.

Iptu Raisa yang merupakan lulusan Akademi Kepolisian sejak 5 tahun lalu ini, mengawali karirnya sebagai anggota Satlantas Provinsi Bali. Kemudian saat ini bertugas di Kota Tanjungpinang sejak 2018 lalu, ia berharap dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Dalam rangka HUT Polwan RI ke – 72, Iptu Raisa berharap seluruh Polwan di Indonesia dapat semakin mengharumkan nama instansi Polri melalui prestasi dan pengabdian yang maksimal, serta tetap menjaga solidaritas sesama anggota Polwan terutama di Polres Tanjungpinang.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here