Fans Base Gelar Pra Iven Tribute 25 Th Andy Liany

0
365

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Fans Base Andy Liany dengan dukungan dari keluarga almarhum Andy Liany menggelar pra iven tribute Andy Liany ke 25 tahun, di Gedung Aisyah Sulaiman, Jalan Haji Agus Salim, Kota Tanjungpinang. Selasa (8/9) malam lalu.

Inilah suasana kegiatan yang dilaksanakan dengan dukungan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang.

Dalam acara ini, panitia menghadirkan 3 band asal Kota Tanjungpinang, untuk menampilkan lagu-lagu mendiang legendaris Andy Liany, sekaligus mengobati kerinduan dengan sosok legendaris yang mengharumkan nama Indonesia khususnya Kota Tanjungpinang, ke kancah Internasional.

Adapun band- band yang dipercaya untuk tampil dalam pra iven ini antara lain, Masbro band. Kemudian Buble Gum band, dan terakhir Project Sufi, yang menjadi band pamungkas dalam acara ini, karena diisi oleh musisi senior asal Kota Tanjungpinang.

Selain menampilkan lagu – lagu hits Andy Liany seperti, satu cita, sanggupkah aku dan misteri, pihak keluarga dari mendiang juga hadir langsung dalam acara ini, yaitu adik- adik dari mendiang Andy Liany, yaitu Oj Rock dan Oni yang juga sebagai saksi semasa hidup legendaris musik tersebut.

Dalam acara ini keluarga Andy Liany juga meluruskan beberapa kabar simpang siur yang sempat beredar tentang mendiang, keluarga menekankan bahwa Andy Liany adalah sosok bintang yang bersahaja serta rendah hati dan menjadi inspirasi bagi musisi di zamannya maupun hingga saat ini.

Puncak acara, diisi dengan penampilan dari adik kandung Andy Liany, Oj Rock yang menampilkan salah satu lagu hits Andy Liany “sanggupkah aku”, dalam penampilan ini Oj Rock berkolaborasi dengan biolis senior Tengku Fahmi dan Kepala Disparbud Tanjungpinang, Surjadi sebagai pemain keyboard.

Acara ini dilaksanakan dengan tetap menaati protokol covid 19, yaitu pembatasan jumlah penonton serta mengatur jarak duduk sekitar 1 meter antar penonton. Selain itu penonton juga diwajibkan memakai masker guna mencegah penyebaran covid 19 ditengah masa pandemi.

Adik kandung Andy Liany yang juga mengambil langkah sebagai musisi, Oj Rock memberikan apresiasi kepada seluruh panitia acara yang telah berjalan lancar tersebut. Oj Rock berharap dengan mengenang dan mengingat kembali sosok legendaris Andy Liany, dapat memberikan motivasi bagi generasi penerus terutama di bidang musik.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here