Ingin Tubuh Indah Dan Sehat Daftarkan Diri Di Studio Ong

0
82

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Masyarakat Kota Tanjungpinang,  yang ingin bertubuh indah dan tetap bugar dalam setiap berpenampilan, kini telah hadir di Kota gurindam sanggar senam yang berlokasi Jalan Gatot Subroto tepatnya di lantai 2 ( Swalayan Global ) Tanjungpinang.

Sanggar senam yang diberi nama Studio Ong ini, diresmikan beberapa hari yang lalu, dengan pemotongan pita oleh pemilik sanggar, Jenny Ong, usai peresmian pemilik yang juga selaku instruktur lansung beratraksi bersama puluhan anggotanya menunjukkan gerakan yang atraktif, sebuah olah raga yang berasal dari Amerika Selatan ini.

Jenny Ong mengatakan bahwa Studio Ong memiliki inovasi pada gerakan yang ia kreasikan, melainkan itu para Instruktur juga memiliki beberapa sertifikasi dan pelatihan, terutama pada senam zumba dan body leangue atau gerakan tubuh.

Kehadiran tempat yang baru ini, harapannya dapat membuat para member  merasa senang, karena area yang luas agar terasa nyaman.

Sanggar senam Studio Ong membuka jadwal latihan mulai dari hari Senin hingga Jumat, dan menjadi dua sesi yakni pagi dan sore. Jika anda-anda ingin menjadi anggota dapat mendaftarkan diri sebesar Rp 200 ribu, cukup murah dan terjangkaukan, jika ingin sehat dan tetap prima disetiap penampilan.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here