Menko Perekonomian Launching Paket BBK Murah Di Kepri

0
92

GOTVNEWS, BINTAN – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, pada Sabtu 26 September 2020, kemarin, bertempat di Plaza Lagoi-Bintan, resmi meluncurkan  paket sewa lahan murah yang berada di wilayah Batam Bintan Karimun.

Program yang bertujuan untuk mempromosikan Kepri dalam dunia investasi dan membangkitkan perekonomian ditengah masa pandemi ini, yang digagas oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepulauan Riau.

Airlangga menyatakan pihaknya memberi dukungan penuh dan apresiasi atas upaya Kadin Kepri meningkatkan investasi di Kepri. Menurutnya, hal ini akan menjadi pengungkit bagi investasi di Kepri, dalam situasi terpuruknya ekonomi akibat pandemi covid 19.

Melainkan itu, pada paket ini akan memerikan sewa lahan gratis selama 5 tahun, di lokasi Free Trade Zone wilayah Batam Bintan dan Karimun, sudah 11 perusahaan masuk dalam tahap negosiasi,  jika dapat terlaksana maka akan menyerap tenaga kerja  sebanyak 1500 orang.

Pemerintah terus berupaya melaksanakan program – program untuk penanganan wabah covid 19, hal ini agar perekonomian dapat tumbuh kembali.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here