Sosok Mendiang Nesar Ahmad, dikenal sebagai pribadi yang peduli sesama.

0
89
Alm Nesar Ahmad merupakan Wakil Ketua DPRD Bintan, merupakan sosok yang dikenal peduli dengan sesama. (drl)

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Berita duka datang dari kepergian salah satu putra daerah terbaik Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Almarhum Nesar Ahmad Bin Abdul Ahad berpulang ke haribaan Illahi pada hari Ahad (27/9) sekitar pukul 23.00 WIB di Rumah sakit Harapan Kita, Jakarta.

Mendiang Nesar Ahmad yang merupakan Wakil ketua DPRD Bintan tersebut, merupakan sosok yang dikenal sangat peduli dengan sesama, sosok yang selalu meringankan tangannya untuk menolong orang sekitarnya yang membutuhkan pertolongan.

Salah satu sahabat mendiang di kepengurusan Partai Golkar, Ade Angga yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPD I Kepri, bersaksi atas keluhuran mendiang semasa hidup, yang selalu peduli dengan masyarakat.

“Bang Nesar Ahmad adalah pekerja keras, beliau selalu peduli dengan masyarakat, bahkan kadang sampai tengah malam pun beliau selalu mengurus masyarakat yang membutuhkan pertolongan, seperti sakit, kemalangan dan banyak lagi” Tutur Ade Angga.

Kini, sosok yang dikenal dengan panggilan “Bang Adek” tersebut telah kembali dengan tenang ditempat peristirahatan terakhirnya, yang tinggal hanya bekas-bekas kebaikan yang pernah ia tanamkan disetiap orang yang telah ia bantu selama hidupnya.

Mendiang Nesar Ahmad dikabarkan telah dirawat sepekan lalu di Jakarta, sebelumnya almarhum Nesar dikabarkan  mengalami sakit hingga tutup usia pada umur 55 tahun. Adik kandung dari Cagub Kepri, Ansar Ahmad ini merupakan anggota DRPD Bintan yang terpilih dalam kontestasi Pemilu 2019 lalu, dari partai Golkar, untuk periode 2019-2024, namun berjalan setahun masa pengabdiannya, sosok yang dikenal senang menolong tersebut dipanggil sang Khaliq.

Banyak doa dan ungkapan belasungkawa disampaikan simpatisan maupun masyarakat, setelah kepergian mendiang, baik secara langsung maupun melalui media sosial, dan berharap semoga Allah menerima segala amal ibadah serta menempatkan arwah beliau disisi yang terbaik… Selamat Jalan Bang Adek. (Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here