Pjs Bupati Bintan Gelorakan Pilkada Sehat

0
122

GOTVNEWS, BINTAN – Untuk mendukung kelancaran proses setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2020, Penjabat Sementara Bupati Bintan, Buralimar mengaku siap mendukung penyelenggara Pemilu menjadikan Pilkada yang sehat.

Adapun upaya yang akan dilakukan Pemkab Bintan antara lain, memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait segala hal protokol kesehatan di hari pencoblosan, dari mulai pemeriksaan suhu tubuh, jarak aman, durasi setiap pemilih dan prokes lainnya.

Buralimar menambahkan, Pemkab Bintan bersama pihak Kepolisian yakni Polres Bintan, berupaya untuk mencegah penumpukan massa disaat tahapan kampanye saat ini dan menghimbau kepada tim sukses dan Paslon untuk tidak mengerahkan massa lebih dari 50 orang.

Buralimar merupakan salah satu dari lima Pjs Bupati dan Walikota yang dilantik oleh Pjs Gubernur Kepri beberapa waktu lalu, untuk menggantikan Kepala Daerah yang cuti karena mengikuti kontestasi Pilkada tahun ini. Melainkan itu Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar berpesan kepada Pjs yang ia lantik untuk sama-sama mendukung penyelenggara Pemilu dan dapat menciptakan Pilkada yang sehat.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here