6,6 Hektar Lahan Pemko Dihibahkan Ke UMRAH

0
48

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang, secara legal menghibahkan lahan seluas 6,6 hektar yang berlokasi di Senggarang, ke Univeristas Maritim Raja Ali Haji ( UMRAH ), Rabu ( 30,9 ) pagi, di Ruang Serba Guna UMRAH, Dompak, Tanjungpinang.

Penyerahan hibah lahan ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman, antara Pemko Tanjungpinang dengan Rektor UMRAH.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, hibah lahan untuk UMRAH yang berada di Senggarang, sebenarnya telah dilakukan antara Walikota dan Rektor sebelumnya, namun secara legal dan diakui secara hukum, baru sekarang dapat diserahkan.

Rahma berharap dengan penyerahan lahan ini, UMRAH dapat mengembangkan dan memperluas kampusnya yang berada di Senggarang.

Rektor UMRAH, juga mengatakan, dengan legalnya lahan yang diberikan Pemko Tanjungpinang, lebih menguatkan legalitas UMRAH dalam pengajuan proposal ke Kementerian, yang nantinya akan memperluas pembangunan kampus UMRAH di Senggarang.

Selain memiliki lahan seluas 6,6 hektar di Senggarang dan UMRAH juga memiliki lahan seluas 22,5 hektar yang berada di Dompak.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here