Pemprov Kepri Siap Dukung Penuh Pilkada Serentak

0
76

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Untuk memastikan lancarnya proses pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kepri, Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau, di Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, pada Rabu (30/9) siang.

Dalam kunjungan Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar yang disambut langsung oleh Ketua KPU Kepri, Sriwati. Tampak keduanya berdiskusi terkait proses Pemilu yang saat ini tengah berjalan.

Pjs Gubernur Kepri menjelaskan, kedatangannya ke KPU adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menjalin komunikasi terkait proses Pemilu saat ini, ia menyebutkan Pemprov Kepri siap mendukung penuh penyelenggara Pilkada agar dapat berjalan dengan jujur, adil, damai dan sehat.

Dikesempatan yang sama, Ketua KPU Kepri, Sriwati mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam Pilkada serentak di Kepri, dari mulai Paslon hingga calon pemilih nantinya, agar dapat menjadikan momen Pilkada tahun ini sebagai Pilkada yang sehat serta taat dengan protokol kesehatan.

Diketahui saat ini Pemprov Kepri bersama pihak penyelenggara Pilkada, dari mulai KPU, Bawaslu hingga petugas keamanan, akan membentuk Satuan Tugas yang akan mengawasi protokol kesehatan di setiap tahapan Pemilu, untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid 19 dalam pesta demokrasi tahun ini.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here