KKSS Kepri Tetap Netral Dalam Pilkada Serentak Kepri 2020

0
73

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Dalam pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 di Provinsi Kepri, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri mengaku akan tetap netral atau tidak menentukan arah dukungan ke pasangan calon manapun, setiap anggota KKSS Kepri dibebaskan untuk memilih siapapun calon yang menjadi pilihan pribadi masing-masing anggota.

Hal ini dikemukakan oleh Ketua KKSS Kepri, Daeng Muhammad Yatir usai melakukan temu ramah dengan Penjabat Sementara Gubernur Kepri, Bahtiar Baharudin di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Yatir menambahkan, saat ini jumlah anggota KKSS Kepri yang tersebar di seluruh wilayah di Kepri sekitar puluhan ribu orang, tentunya setiap anggota memiliki pilihannya masing-masing, diharapkan setiap anggota KKSS Kepri dapat menggunakan hak pilih secara bijak dan mengenal baik setiap calon yang akan dipilihnya nanti.

Selain itu, KKSS Kepri juga mengaku siap mendukung Pemerintah Daerah dan penyelenggara Pemilu, untuk menciptakan situasi Pilkada yang kondusif serta terbebas dari ancaman covid 19, dengan cara selalu menghimbau kepada anggota KKSS Kepri untuk tetap taat pada protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada saat ini.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here