Pria Paruh Baya Ditangkap Satnarkoba Polres Tanjungpinang

0
136

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang, kembali meringkus seorang pengedar narkoba, berinisial SJ umur 44 tahun, warga Tanjungpinang, yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, di Jalan Handjoyo Putro.

Penangkapan ini hasil dari laporan masyarakat, terkait adanya seorang pria paruh baya yang menyimpan narkoba. Dari tangan korban, Polisi mendapatkan 2 paket sabu.

Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju mengatakan, penangkapan pelaku berlangsung pada Rabu (7/10) dini hari, di Jalan Handjoyo Putro. Pada saat penggeledahan, Polisi turut didampingi oleh Ketua RT setempat.

Dilokasi penangkapan, Polisi menemukan 2 paket sabu yang berisi 1,5 gram dan 0.5 gram, yang terbungkus dengan plastik transparan. Selain mengamankan barang bukti sabu, Polisi juga turut menyita 1 buah handphone dan 1 buah sepeda motor.

Dalam pemeriksaan lanjutan oleh petugas Kepolisian, diketahui hasil tes urine pelaku dinyatakan positif narkoba. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 112 ayat 2 dan pasal 114 ayat 2 Undang Undang nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika, dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here