Hut Kota Otonom, Pemulihan Ekonomi Jadi Konsentrasi Pemko Tanjungpinang

0
111

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang, pada Sabtu (17/10) pagi, memperingati hari jadi Kota Otonom Tanjungpinang ke 19, di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Meski disaat pandemi Pemko Tanjungpinang tetap merayakan lahirnya Kota Tanjungpinang sebagai Kota Otonom, dengan mengedepankan prokol kesehatan, tema yang diangkat di usia 19 ini adalah harmoni kebhinekaan untuk maju, unggul dan berprestasi.

Rahma dalam sambutannya menyampaikan, untuk memfokuskan kepada persoalan-persoalan strategis dan terus mengevaluasi atas apa yang sudah dilaksanakan oleh Pemko Tanjungpinang, khususnya tahun ke 2 dalam pelaksanaan RPJMD 2018-2023 di Kota Tanjungpinang.

Dan segera mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pemulihan ekonomi dan kondisi sosial di masyarakat.

Pada kesempatan ini, Walikota Tanjungpinang, turut menyerahkan penghargaan kepada beberapa perlombaan yang digelar oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, salah satunya lomba Kelurahan, yang juara satunya diraih oleh Kelurahan Dompak, juara keduanya diraih Kelurahan Tanjungpinang Barat dan juara tiga, diraih oleh Kelurahan Melayu Kota Piring.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here