Meningkatkan Pelayanan Bank Riau Kepri Tambah Kantor Baru

0
141

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Untuk memperluas jaringan pelayanan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, Bank Riau Kepri kembali membuka Kantor Kas yang keempat di Kota Tanjungpinang,  Kantor Kas yang baru ini, berlokasi di Kantor BPKAD Kota Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat.

Kantor Kas Bank Riau Kepri ini, diresmikan langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari bersama Walikota Tanjungpinang Rahma.

Andi Buchari menjelaskan, kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri di BPKAD Tanjungpinang ini, bertujuan memberikan pilihan alternatif kepada masyarakat, agar nanti dapat mempermudah pelayanan keuangan untuk nasabah, seperti setor tunai, pembukaan rekening baru dan berbagai pelayanan keuangan lainnya.

Di Kota Tanjungpinang, saat ini sudah berdiri sebanyak empat Kantor Kas, yakni Kantor Walikota Tanjungpinang, Kantor Gubernur, Rumah Sakit Umum Daerah RAT dan yang terbaru di Kantor BPKAD.

Sementara itu Walikota Tanjungpinang, Rahma menyambut baik dengan kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri di BPKAD Tanjungpinang, karena dapat membantu kelancaran dan transaksi keuangan.

Selain memiliki Kantor Kas, Bank Riau Kepri juga memiliki dua kantor cabang, yakni Kantor Cabang Utama dan Kantor Cabang Syariah, selain itu juga ada Kantor Cabang Pembantu lainnya.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here