PCNU Kota Tanjungpinang Dirikan Klinik Tanpa Kasir

0
151

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Sempena hari peringatan santri tahun 2020, Pengurus Cabang Nadhatul Ulama Kota Tanjungpinang, bekerjasama dengan beberapa pihak lainnya seperti RSAL Midiyato Suratani, Pemkot Tanjungpinang dan Pengusaha di Kota Tanjungpinang, berencana akan membangun klinik tanpa kasir di Kota Tanjungpinang.

Rencana pembangunan klinik tanpa kasir ini disejalankan dengan peletakan batu pertama bangunan Graha Nadhiliyin Kota Tanjungpinang, di Jalan Bandara Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Klinik tanpa kasir ini merupakan gagasan dari PCNU dan didukung penuh oleh RSAL Midiyato Suratani, untuk mendukung fasilitas kesehatan masyarakat dengan harga yang terjangkau bahkan pengobatan gratis bagi warga tidak mampu, klinik ini nantinya akan dikelola secara bersama antara RSAL dan PCNU Kota Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PCNU Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram dalam kata sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Tanjungpinang Rahma, Rahma memberikan apresiasi sempena hari santri nasional dan berharap dengan peringatan ini akan semakin memacu semangat para santri untuk ikut membangun Kota Tanjungpinang, menuju yang lebih baik.

Usai kegiatan, salah satu donatur yang juga anggota DPRD Kepri, Bobby Jayanto berharap dengan peringatan hari santri nasional ini, NU semakin berperan aktif dalam meningkatkan kinerja sosial di tengah masyarakat, terutama dimasa pandemi covid 19 saat ini.

Agenda peletakan batu pertama Graha Nadhiliyin dan klinik tanpa kasir ini, juga disejalankan dengan pengukuhan Pengurus PCNU Kota Tanjungpinang masa bakti 2020-2025, oleh Ketua PCNU Kota Tanjungpinang.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here