Makogabwilhan I Berbagi Untuk Sesama Di Tanjung Siambang

0
123

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Sempena peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I, Jumat (23/10) pagi, menggelar bakti sosial dengan membagikan sebanyak 350 sembako, kepada warga di Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak.

Kepala Staf Kogabwilhan I, Mayor Jenderal TNI Syafruddin mengatakan, pelaksanaan pembagian sembako ini merupakan instruksi dari Mabes TNI, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, agar dapat membantu masyarakat melalui membagikan sembako di wilayah kerja Makogabwilhan I

Selain memberikan sembako, Makogabwilhan juga bersilaturahmi dan bersosialisasi kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang, serta mendukung program Pemerintah untuk mengingatkan agar terus menerapkan 3 M.

Atas kehadirannya di Tanjung Siambang mendapat respon dari warga Tanjung Siambang, dikarenkan kampungnya di pilihan oleh Kogabwilhan I untuk untuk menerima sembako danĀ  antusias warga sangat senang dikarenakan sangat dibutuhkan disaat pandemi covid 19 saat ini.

Bakti sosial pembagian sembako ini, selain di daerah Tanjung Siambang, juga turut dibagikan di Markas Kogabwilhan I dan daerah Kawal, Bintan.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here