Sempat dipadamkan 1 Hari, Jumat Pagi Pemkab Bintan Bayar Tunggakan PJU

0
123
Pemerintah Kabupaten Bintan telah membayar tunggakan Penerangan Jalan Umum yang mencapai kurang lebih Rp 1,5 miliar

GOTVNEWS, BINTAN – Kepala PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), Suharno membenarkan bahwa tadi pagi, Pemerintah Kabupaten Bintan telah membayar tunggakan Penerangan Jalan Umum yang mencapai kurang lebih Rp 1,5 miliar.

“ Tagihan PJU Pemkab Bintan yang menunggak selama Tiga bulan, telah dibayar pada pagi tadi,” imbuh Suharno melalui telewicara, pada Jumat (23/10/2020).

Suharno, Kepala PLN Persero UP3.

Dikatakan Suharno, sebelum dilakukan pembayaran, PLN pada tanggal 21 Oktober telah melakukan pemadaman dibeberapa titik PJU milik Kabupaten Bintan. Sesuai dengan surat yang telah dikeluarkan oleh PLN.

“Pada Siangnya PLN akhirnya melakukan penyegelan terhadap beberapa titik meteran di Kabupaten Bintan, dan tepat pada malam tanggal 21 Oktober dilakukan pemadaman,” tutur Suharno.

Pihak PLN sudah tidak bisa memberikan toleransi waktu kepada Pemkab Bintan terhadap tunggakan yang mencapai tiga bulan, iuran dari pelanggan merupakan modal PLN untuk membangkitkan listrik kembali.

“ Sudah menunggak tiga bulan, mau dikasih toleransi waktu bagaimana lagi?, PLN juga butuh modal untuk menjalankan listrik,” terangnya Suharno

Namun dengan telah dibayarnya tunggakan listrik PJU Kabupaten Bintan, Suharno mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan atas kerjasamanya yang telah melakukan pembayaran tunggakan PJU. Semoga kedepannya tidak ada lagi tunggakan yang terjadi seperti yang lalu.

“  Terima Kasih kepada Pemkab Bintan atas kerjasamanya dalam melakukan pembayaran tunggakan PJU, semoga kedepannya tidak berlangsung kembali,” tutup Suharno.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here