Miris, Banyak Pedagang Tak Tahu Nama Paslon Gubernur Kepri

0
47

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Sebentar lagi pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Kepulauan Riau akan berlangsung, khususnya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, ternyata masih ada beberapa warga yang belum mengetahui nama calon Gubernur dan wakilnya untuk mempimpin Kepri lima tahun kedepan. Bahkan beberapa masyarakat dari kalangan pedagang ini mengaku lupa dengan hari pencoblosan, 9 Desember mendatang.

Pedagang ini mengaku belum mendapatkan sosialisasi langsung dari setiap Paslon dan sebagian dari mereka tidak memperhatikan Alat Peraga Kampanye yang sejak kemarin telah terpasang di ruas – ruas jalan.

Berikut pengakuan masyarakat yang mengaku belum mengenal Paslon Gubernur dan Wagub Kepri di Pilkada 2020.

Meskipun belum mengenal masing-masing calon Kepala Daerah, masyarakat dari kalangan pedagang ini berharap, siapapun yang terpilih nanti, mereka dapat kembali membangkitkan perekonomian yang terpuruk akibat pandemi covid 19.

Pedagang juga berharap tim sukses lebih gencar memberikan sosialisasi kepada mereka, tentu dengan mengedepankan protokol kesehatan,  tahapan kampanye telah dimulai dari 26 September hingga 5 Desember mendatang.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here