Rini Pratiwi Penuhi Pemanggilan Di Polres Tanjungpinang

0
184

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Tersangka Rini Pratiwi (RP) yang merupakan anggota DPRD Kota Tanjungpinang, dengan dugaan penggunaan gelar paslu, pada Jumat ( 30/10) pagi, akhirnya mendatangi Polres Tanjungpinang atas pemanggilan penyidik Sat Reskrim.

Setelah sebelumnya pada Senin (26/10), RP tidak bisa hadir ke Polres Tanjunpinang, dikarenakan ada pemanggilan oleh internal partai, baru pada hari jumat ini RP dapat hadir di Sat Reskrim, yang didampingi dua penasehat hukumnya.

Penasehat hukum RP, Muhammad Ridwan mengatakan, kehadirannya untuk memenuhi pemanggilan dari penyidik kepolisian, yang sebelumnya RP belum dapat menghadiri pemanggilan penyidik.

Pada kesempatan ini RP menyampaikan akan mengikuti dan menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan meminta doa semoga dilancarkan prosesnya.

Diketahui, pihak kepolisian telah menetapkan RP, sebagai tersangka pemalsuan gelar pada Selasa (20/10) lalu, dengan pasal 68 ayat 3 no 20 Undang Undang sistem pendidikan nasional, dengan ancaman 2 tahun penjara.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here