RP Diperiksa Kepolisian, Penasehat Hukum Optimis Kliennya Tidak Bermasalah

0
264

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Tanjungpinang dengan dugaan penggunaan gelar palsu, anggota legislatif RP bersama dua penasehat hukumnya mengklaim mampu menjawab pertanyaan dari penyidik, satu penasehat hukum menyebutkan bahwa gelar yang disandang kliennya tidak bermasalah.

Hal ini disampaikan oleh salah satu penasehat hukum RP, Reza Nurul Ichsan, menurutnya gelar yang digunakan klien nya tidak bermasalah, namun semua itu tergantung dari proses penyidikan nantinya dan klien nya sejauh ini dapat menjawab pertanyaan dari penyidik sesuai dengan yang diketahuinya.

Reza menambahkan, pihaknya mendatangi Mako Polres Tanjungpinang dengan membawa berkas-berkas seperti perundang-undangan dan dokumen pendukung lainnya.

Ditempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra menyebutkan bahwa masih ada beberapa pertanyaan yang akan didalami oleh penyidik kepada tersangka RP. Sebelumnya penyidik juga telah memanggil beberapa pihak terkait seperti pihak kampus dan lain-lain, untuk pemeriksaan.

AKP Rio menambahkan, tersangka bersama dua penasehat hukumnya mendatangi Polres Tanjungpinang sekitar pukul 09.50 pagi tadi dan diberikan waktu istirahat selama satu jam untuk makan siang, kemudian pemeriksaan kembali akan dilanjutkan.

Sebelumnya, tersangka RP dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dugaan gelar palsu, pada Senin (26/10) lalu, namun tersangka diketahui mangkir dari panggilan pihak berwajib tersebut.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here