Viral!! Honorer Bintan Berbuat Asusila Di Mobil Sewaan

0
821

GOTVNEWS, BINTAN – Miris, nama baik para Aparatur Negara kembali tercoreng, pasalnya telah beredar video atas tindakan asusila yang dilakukan oleh dua orang yang diduga pegawai honorer di Sekretariat Pemkab Bintan, video berdurasi sekitar 33 detik dan beredar sekitar pukul 12.30 siang di media sosial dan group whatsapp, membuat heboh dan viral, kini menjadi perbincangan bagi warga di Pulau Bintan.

Video yang berdurasi 33 detik tersebut merupakan hasil rekaman amatir dari ponsel warga yang memergoki pasangan asusila tersebut, terlihat dua oknum honorer ini panik saat warga mendekat ke mobil oknum tersebut. Oknum yang berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi setengah bugil, langsung melompat ke kursi supir, sedangkan oknum perempuan berusaha menutup wajahnya dengan jilbabnya.

Kedua pelaku lalu melarikan diri dari kejaran warga dengan mobil berwarna putih, bernomor polisi BP 1582 BE, belakangan diketahui adalah mobil yang sengaja dirental oleh oknum tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, lokasi kejadian terjadi di kawasan Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan.

Sekda Kabupaten Bintan, Adi Prihantara membenarkan bahwa kedua oknum tersebut merupakan bawahannya dan akan dipanggil untuk diminta klarifikasi, besok pagi sekitar pukul 09.30 Wib.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here