Ibunda Anwar Abu Bakar Kembali Keharibaan Ilahi

0
388

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Innalillahi wa inna ilahi rajiun, telah berpulang keharibaan ilahi, Ibunda Nong Jamaiah Binti Ismail, yang merupakan Ibu Kandung dari Anwar Abu Bakar Calon Wakil Bupati Karimun 2020, almarhumah meninggal dunia pada usia 81 tahun, pada hari Kamis (12/11) sekitar pukul 07.00 wib pagi, di Kota Tanjungpinang.

Kepergian almarhumah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besar, almarhumah meninggalkan enam orang anak, 19 orang cucu dan 14 orang cicit.

Mendiang yang merupakan pensiunan PNS di Pekanbaru Riau ini, semasa hidupnya dikenal sebagai sosok ibu yang sangat penyayang, terutama bagi anak-anaknya, cucu bahkan cicitnya. Tak heran jika kepergiannya membuat keluarga besar merasa kehilangan.

Salah satu yang sangat terpukul atas perginya mendiang adalah anak keempat beliau, yakni Anwar Abu Bakar, yang juga Calon Wakil Bupati Karimun 2020, Anwar mengisahkan, banyak kenangan indah semasa hidup almarhumah yang tidak bisa ia lupakan, terlebih lagi Anwar adalah anak yang paling dimanja oleh nya.

Anwar mengenang, banyak pesan dan nasehat yang Ibunya sampaikan sebelum meninggal dunia, terutama nasehat untuk menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat, untuk selalu menjaga amanah yang titipkan. Selain itu mendiang juga sempat menyampaikan harapan agar dapat melihat putranya menjadi Wakil Bupati di Karimun kelak, namun takdir Tuhan berkata lain, mendiang lebih dulu dipanggil oleh ilahi, sebelum sempat melihat anaknya menjadi orang nomor dua di Karimun.

Atas dasar ini, Anwar bertekad untuk mewujudkan impian sang ibunda dan menjalankan segala nasehat yang dipesan oleh almarhumah, untuk menjadi pemimpin yang baik.

Dalam prosesi pemakaman, tampak juga Calon Bupati Karimun, Iskandarsyah yang setia menemani Cawabupnya, kehadiran Iskandarsyah diyakini sebagai bentuk dukungan moril dan sikap belasungkawa, agar rekannya selalu diberikan ketegaran hati dan kesabaran atas kepergian sang Ibu.

Jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Batu 10, sekitar pukul 17.00 wib sore. Atas kepergian almarhumah kami segenap Crew Gotvnews turut berbelasungkawa, semoga arwah almarhumah diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamin.(Drl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here